Wahdi: Kota Metro Masuk Level 2, Aktifitas Masyarakat Dilonggarkan

METRO – Walikota Metro Wahdi melakukan rapat bersama tim Gugus Tugas Covid-19 guna melakukan pembahasan terkait penurunan level ll di Kota Metro. Selasa (21/09/2021).

Walikota Metro Wahdi mengatakan, Kota Metro masuk level 2 artinya aktifitas akan dilonggarkan namun tetap harus mengacu pada kategori zona wilayah dan PPKM mikro.

“Kesadaran masyarkat ini yang paling di utamakan, itu saya minta agar Satuan Pol-PP melakukan penindakan bila ada baik pengusaha dan kerumunan massa yang tidak menerapkan protokol kesehatan dan saya minta jagan lupa memakai masker pada saat kegiatan di luar rumah,” jelasnya

Baca Juga

Sekda Metro Bangkit Haryo Utomo, covid masih tetap ada, harus terus waspada dan selalu menjaga.

“Gunakan masker dan jaga lupa dengan 5 M, jangan terlalu menggap pendemi sudah usai,” jelasnya

Wakil Ketua l DPRD Metro Basuki meminta agar menjaga protokol kesehatan dalam semua aktivitas yang dilakukan masyarakat.

” Jangan lupa prokes, saya juga mengigatkan Jagan takut di vaksin dikarenakan vaksin salah satu perlawan kita untuk memutus penularan dan menjaga daya tahan tubuh dimasa pendemi seperti ini,” jelasnya

Lebih lanjut, walawpun Kota Metro sudah masuk di level 2 zona orange regulasinya harus tetap mengacu pada protokol kesehatan jangan lengah dalam menghadapi. (*)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *