Jaga Sinergitas, Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Silaturahmi Ke Polres Metro Dan Kodim 0411/LT

RAKYATMETRO.COM – Wali Kota Metro Wahdi dan Wakil Wali Kota Qomaru Zaman untuk pertama kalinya bersilaturahmi dengan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati dan Dandim 0411 Lamteng Letkol Inf. Andri Hadiyanto setelah dilantik menjadi Wali Kota Metro dan Wakil Wali Kota pada Jumat (26/2/2021) lalu.

Sampai di Polres Metro sekitar pukul 11.00 Wib Wali Kota dan Wakil Wali Kota langsung di terima oleh Kapolres Metro di depan pintu masuk Gedung Mapolres Metro.

Sebelum masuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan cek alat ukur suhu tubuh dan setelah itu menuju ke ruang Kapolres.

Baca Juga

Usai melakukan silaturahmi Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Kapolres menuju halaman Mapolres Metro untuk melihat sarana dan prasarana yang ada di Mapolres Metro.

“Kegiatan kita hari ini sengaja untuk bersilaturahmi kepada jajaran Polres Metro, selain itu juga kita berbicara mengenai pelayanan kepada masyarakat dimasa pandemi covid 19 saat ini,”ujar Wahdi.

Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati menambahkan akan selalu mensupport segala kebijakan kebijakan yang akan di ambil oleh Pemerintah Kota Meto. “Tentunya yang di prioritaskan untuk masyarakat terutama mengenai penanganan covid 19 yang ada di Kota Metro,”ujar Kapolres.

Sementara Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin dan Wakil Wali Kota Qomaru Zaman saat berkunjung ke Kodim 0411/LT juga di sambut oleh Dandim Letkol Inf.Andri Hadiyanto.

Disana juga Wali Kota dan Wakil Wali Kota sebelum masuk ruangan terlebih dahulu mematuhi protokol kesehatan dengan mengukur suhu tubuh.

Usai bersilaturahmi Wahdi mengatakan kunjungannya ke Kodim dalam rangka bersilaturahmi selain itu juga membahas masalah penanganan covid 19 di Kota Metro.

Sementara Dandim 0411/LT Letkol Inf.Andri Hadiyanto mengatakan dengan kunjungan silaturahmi ini semoga tetap terjaga sinergitas yang lebih maju lagi dan ikut bersama sama untuk memerangi covid 19. (son)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *