Diakhir Masa Jabatanya, Walikota Pairin Serahkan SK P3K


Walikota Metro Achmad Pairin saat menyerahkan SK pengangkatan P3K

RAKYATNEWS.CO.ID, METRO – Diakhir masa jabatannya, Walikota Metro Achmad Pairin menyerahkan sebanyak 18 SK Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) di ruang OR Pemkot Metro, Selasa (16/2/2021).

“Penyerahan SK tenaga P3K Kota Metro ini yang sebelumnya telah kita usulkan dan sudah di persentasikan di Jakarta sebanyak 22 orang dan yang lulus hanya 18 orang, jadi ada 4 orang yang tidak lulus ,”ujar Pairin.

Ia juga mengatakan dari 18 tenaga P3K ini terdiri dari tenaga pendidik dan tenaga penyuluh pertanian.”Semua tenaga P3K ini merupakan sisa dari katagori dua (K2) lalu,”ungkap Pairin.

Dalam kesempatan itu juga Walikota Metro Achmad Pairin di akhir masa jabatanya hari ini Selasa (16/2/2021) menyampaikan pesan kepada masyarakat agar terus semangat dalam pembangunan dan terus bersama sama menanggulangi covid 19 yang saat ini terus bertambah.

Baca Juga

“Hingga saat ini saja di Kota Metro sudah ada 584 kasus covid 19, yang masih di isolasi ada 90 orang ,”ujar Pairin.

Sementara menurut pantauan rakyatnews.co.id group rakyatmetro.com di Pemkot Metro nampak para Lurah dan Camat memasuki ruang kerja Walikota Metro guna menyampaikan salam perpisahan di hari terakhir masa jabatan Walikota Achmad Pairin dan Wakil Walikota Djohan. (son)

 

 

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *