dr Wahdi Calon Walikota Metro, Membuka Lomba Burung Merpati

RAKYATMETRO.COM –  dr Wahdi Calon Walikota Metro jalur Independen nomor urut 1, menghadiri dan Buka Stan Perlombaan Burung Merpati bertempat di jalan Kacapiring Kelurahan Ganjar Asri kecamatan Metro Barat, Saptu (14/11/20).

Puluhan penggemar Burung Merpati menyambut kedatangan Bakal Walikota Metro tahun 2020 dengan tepuk tangan Gembira, Sambil menyerukan ”Waru Waru Waru nomor satu  Menang.”sorak warga.

Selanjutnya Kegiatan Perlombaan Burung Merpati dibuka secara Resmi oleh dr Wahdi, sebelum membuka  dr Wahdi memberikan kata sambutan,  “Pertama saya perkenalkan  Saya Wahdi kelahiran kota Metro saat ini Mencalonkan sebagai Walikota Metro  berpasangan dengan Qomarru Zaman  yang disingkat ” WARU ” nomor urut 1,  Tentunya kita ingin berikhtiar berjuang untuk kota Metro, dan saya ingin semuanya dimudahkan.”ucap dr Wahdi.

Baca Juga

Yang kedua ;  Saya ingin seperti burung Merpati yang tidak pernah ingkar Janji.
Burung Merpati ada dimana mana bahkan di tanah Mekah sana banyak burung Merpati, dan mereka semuanya tidak pernah  Ingkar Janji, Pun demikian kami berusaha seperti Merpati.
tolong diingatkan ketika kami berdua diberi Amanah oleh Warga Masyarakat kota Metro nanti menjadi Walikota dan Wakil Walikota apa yang sudah saya janjikan bila belum terealisasi Sekali lagi tolong diingatkan.

Selanjutnya, dengan Mengucapkan Basmalah, Lomba burung Merpati dikota Metro secara Resmi dibuka.

Sementara ” Eko ” ketua Penyelenggara Perlombaan menyampaikan Kegiatan Perlombaan akan dilaksanakan selama 2 hari, yang diikuti seluruh komunitas Penggemar Burung merpati di Provinsi lampung, namun lebih kita khususkan untuk yang berdomisili di kota Metro,  dikarenakan kita juga ingin komunitas Penggemar Burung Merpati  turut andil Memenangkan ” Waru ” dalam Pilkada kota Metro tahun 2020. Tutupnya. ( Rilis )

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *