Shukraan Warga Rusunawa Kepada Dr Wahdi

SHUKRAAN—Warga Rusunawa Kampus 15A Kelurahan Yosodadi 21P, Metro Timur, Kota Metro menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada dr Wahdi SPOG yang telah memberikan hewan kurban untuk disembelih dan makan bersama oleh warga Rusunawa. FOTO: LC/NAIM EP

RAKYATMETRO.COM — Dengan rasa suka cita yang amat dalam, karena dapat menikmati suasana Idul Adha 1441 H dengan makan bersama daging hewan kurban pemberian Calon Walikota Metro jalur perseorangan, dr H Wahdi SPOG. Warga Rusunawa menyampaikan shukraan lak ma la nihaya (terima kasih tak terhingga).
Hal itu diungkapkan oleh Rifki Amanda yang mengkoordinir penyembelihan hewan kurban pemberian dr Wahdi tersebut kepada media ini, Sabtu (1/8).
Diungkapkan oleh Rifki, warga Rusunawa dengan penyembelihan hewan kurban yang diberikan calon walikota Metro dr H Wahdi sangat membuat mereka berbahagia dengan menyembelih, memasak dan memakan daging kurban itu bersama-sama.

“Kami merasa sangat diperhatikan oleh dr Wahdi,” ujar Rifki seraya menambahkan Insya Allah semoga amal ibadah dan kebaikan dr Wahdi akan menngantarkannya ke tujuan perjuangannya jadi pemimpin baru Kota Metro periode 2021—2025.

Baca Juga

Dijelaskan lagi oleh Rifki, warga Rusunawa akan sangat bahagia dapat memberikan bantuan apa yang dibutuhkan dr Wahdi dalam pencalonannya tersebut.
“Kami baru memahami dan sangat percaya dengan beliau. Sebab, beliau dr Wahdi dan tim WaRunya tidak mengumbar janji, apa yang dikatakan ya itulah yang diwujudkannya,” tutur Rifki.
Kami selalu meendoakan beliau agar selalu dalam keadaan sehat, istiqomah dan sukses dalam perjaungan ini, katanya lagi.

Sementara itu, kata Rifki dr Wahdi maupun wakilnya dan tim WaRu, tak pernah memberikan janji-janji, apa yang dikatakannya itulah yang diberikan.
“Ya dikatakan ya, kalau nggak ada diikatakan nggakk ada,” tambah Rifki lagi.

Itulah yang kami senangi sehingga membuat kami sangat percaya dan yakin ddr H Wahdi – Drs H Qomaru Zaman akan mendapat tempat dihati masyarakat untuk meemmperjuangkan peerjuanggan mereka.

“Shukkraan lak ma la nihaya (terima kasih tak terhingga) kami kepada dr Wahdi,” pungkas Rifki.(red)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *