Ketua DPRD Minta Warga Positif Terhadap Penanganan Copid-19

RAKYATMETRO.COM — Ketua DPRD Metro Tondi Nasution meminta masyarakat jangan selalu menyalahkan apa yang diperbuat pemerintah untuk menangani Copid-19.

“Selama itu yang berhubungan Copid-19, sekecil apapun yang dilakukan pasti ada mamfatnya dan itu harus dihargai,”ucapnya, seusai Rakor Forkopimda di Pemkot, Rabu (15/4).

Baca Juga

Menurutnya, semua yang dilakukan terutama petugas di lapangan, seperti penyemprotan Disinfektan harus dihargai. “Jangan disalahkan, karena mereka telah berbuat untuk mengatasinya,”tambahnya.

Sementara untuk memastikan Disinfektan itu aman, DPRD akan menjaminnya, bahwa itu aman. Begitu juga APD yang menjadikan persoalan apakah itu standart atau tidak. “Yang penting mereka telah berbuat, lantas apa yang telah kamu lakukan atau perbuat yang hanya menyalahkan saja,”tandasnya.
Baca juga: DPRD Minta Dinas PU Merencanakan Pembangunan Dengan Baik

Dikatakannya, semua hal yang berkaitan dengan penanganan Copid-19 pasti ada mamfaatnya untuk meminimalir penularan Copid-19 ini. “Kita jangan hanya menyalahkan, tetapi sementara kita tidak berbuat apapun, bahkan sedikit pun tidak ada,”tuturnya.

Begitu juga menyoal anggaran. Hal itu telah diperhitungkan matang. Pemkot hanya menyiapkan, lantaran memang dibutuhkan untuk mengatsi Copid-19. Namun itu bukan semata-mata untuk dihabiskan, hanya yang digunaka saja. “Belum tentu itu terpakai semuanya, yang tidak terpakai akan kembali ke kas negara. semoga Copid lekas selesai,”tandasnya. (ika).

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *