Polres Metro Ungkap 11 Tindak Kejahatan

RAKYATMETRO.COM – Polres Metro berhasil mengungkap 11 tindak kejahatan yang terjadi dalam kurun waktu triwulan ke 4 tahun 2019. Hal ini dipublikasikan Polres Metro dalam konferensi pers di Gedung Judo, Polres Metro, Kamis (19/12/2019).

Dari 11 tindak kejahatan itu juga telah diamankan berbagai macam barang bukti (BB) yang diantaranya adalah 1 unit senjata api rakitan (senpira) jenis revolver, 3 buah amunisi colt 38, 1 unit Honda Beat, Miras Pabrikan, Miras Tradisional dan Pil Excimerr.

11 tindak kejahatan itu antara lain adalah, tindak pidana persetubuhan dan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur, pencurian kendaraan bermotor, pencurian di dalam rumah, penganiayaan, pengedaran uang palsu, pencurian, serta penipuan atau penggelapan.

Kapolres Metro, AKBP. Retno Prihawati mengatakan, kepada pelaku curanmor masih akan dikembangkan karena diduga masih ada 6 komplotan yang masih berkeliaran.

Baca Juga

“Untuk pelaku curanmor diduga masih ada enam orang lagi yang masih melarikan diri dan para pelaku melancarkan aksinya di beberapa tempat di Kota Metro,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, tersangka adalah warga Lampung Tengah yang melancarkan aksinya di Masjid Al Azhar, Metro Barat dengan cara merusak kontak motor yang sedang di parkir dengan kunci Letter T.

“Tersangka curanmor yang sudah ditangkap perkaranya sudah P-2. Berkas perkara berikut barang bukti sudah dilimpahkan ke jaksa penuntut umum kejaksaan. Kemudian kami akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku lain,” ujar Kapolres.

(Vip)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *