DPRD Dukung Lanjutan Pembangunan Jalan Walet

Ketua Sementara DPRD Kota Metro Subhan

RAKYATMETRO.COM – DPRD Kota Metro akan mendukung rencana pembangunan jalan Walet di Banjarsari, Metro Utara.

Hal tersebut disampaikan Ketua sementara DPRD Metro, Suhhan usai menghadiri kegiatan pembukaan pembangunan jalan Walet yang dikerjakan melalui CSR PT. Sinar Jaya Inti Mulya, Senin (26/8).

Menurutnya, kerjasama pemerintah Kota Metro dengan perusahaan dalam melakukan pembangunan sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“Yang pertama kita menyambut baik CSR yang telah diberikan PT. Sinar Jaya Inti Mulya ini, mudah-mudahan ini akan bermanfaat untuk orang banyak. Kita sangat bangga dan dukung itu,” kata Subhan.

Meski begitu, ia tidak dapat menjamin pengesahan anggaran pembangunan Jalan Walet yang menjadi tanggungjawab pemerintah daerah untuk pagu anggaran 2020.

“Dan terkait nanti 2020 apakah akan ada anggaran ini disetujui, sepanjang aturannya ini ada kenapa tidak. Yang paling utama itu selama aturannya ada akan kita setujui,” ungkapnya.

Namun dirinya tetap mendukung program kerjasama Pemkot Metro dan perusahaan yang membangun Jalan Walet sepanjang 3.200 meter tersebut.

“Pada prinsipnya kita mendukung, dan ini merupakan gebrakan yang baik. Semoga hal ini bisa jadi contoh perusahaan yang lain yang ada di Metro,” tandasnya.

Diketahui, dalam kerjasama pembangunan jalan Walet tersebut pemerintah Kota Metro bertanggungjawab atas pembangunan sepanjang 1.600 meter jalan. Sementera, 1.600 meter sisa nya menjadi tanggungjawab PT. Sinar Jaya Inti Mulya yang kini masih dalam proses pembangunan. (Ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *