Sekda Lamteng Safari Ramadhan di Padang Ratu

Sekda Lamteng Safari Ramadhan di Padang Ratu. (Foto Ist)

RAKYATMETRO.COM,PADANG RATU – Tim Safari Ramadhan Kabupaten Lampung Tengah yang menggunakan kendaraan Bus tiba di Masjid Jami’ Al – Iklas Kampung Mojokerto, Senin (13/5) sekitar Pukul 04.45 Wib.

Rombongan Tim Safari Ramadhan 1440 H Kabupaten Lampung Tengah kali ini di pimpin langsung oleh Sekertaris Daerah Adi Ernsyah mewakili Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto disambut dengan gembira oleh warga masyarakat.

Camat Padang Ratu Yudairi Hasan menjelaskan Safari Ramadhan 1440 H, untuk wilayah Barat yang terdiri dari Kecamatan, Anak Tuha,Selagai Lingga,Kecamatan Anak Ratu Aji Dan Kecamatan Pubian Serta Kecamatan Padang Ratu Sebagai Tuan Rumah.

Untuk itu Yudairi Hasan mengucapkan terima kasih atas diberi suatu kehormatan untuk menjadi tuan rumah dalam Safari Ramadhan pada tahun ini.

Ditambahkan Yudairi Hasan dipilih-nya Masjid Jami’ Al Iklas di Kampung Mojokerto ini adalah berdasarkan azas pemerataan dikarnakan Kampung Mojokerto ini tersentuh beberapa tahun yang lalu saat Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah di pimpin oleh Andy Achmad Sampurna Jaya.

Sementara itu Sekertaris Daerah Adi Erlansyah saat membacakan sambutan tertulis Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Mengatakan Safari Ramadhan Yang Dilakukan Setiap Tahun Di Bulan Ramadhan Adalah Untuk Dapat Berinteraksi Dan Bersilaturahim Dengan Masyarakat, Serta Untuk Memperkuat Ukhuwah Islamiah Antar Sesama Masyarakat Dan Juga Antar Masyarakat Dengan Pemerintah.

Ditambahkan Adi Erlansyah Bahwa Untuk Mempercepat Pembangunan Di Segala Sektor, Kita Terus Menjalin Kerja Sama Dengan Pihak Swasta, Agar Mau Berinvestasi Di Daerah Kita, Disamping Kita Juga Terus Mengejar Sumber Anggaran Di Tingkat Provinsi Dan Pusat , Oleh Karna Itu Peran Serta Aktif Masyarakat Juga Menjadi Faktor Yang Dapat Mempercepat Pembangunan Melalui Gerakan Gotong Royong Memperbaiki Dan Membangun Desa, Seperti Yang Selalu Di Dengung Dengungkan Oelh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.

Diakhir Sambutannya Adi Erlansyah Berharap Sesuai Dengan Semangat Kita Untuk “Gotong Royong”, Marilah Kita Senantiasa Meningkatkan Spirit Gotong Royong Dalam Segala Aspek Kehidupan, Seperti Menjaga Keamanan Dan Ketertiban, Menciptakan Harmonisasi Dalam Masyarakat Dan Memelihara Sarana Dan Prasarana Milik Bersama. Insya Allah Dengan Dijiwai Spirit Gotong Royong, Tantangan Pembangunan Yang Kita Emban Menjadi Lebih Ringan Dan Menjadi Lebih Bermakna Saat Kita Melaksanakannya.

Dari Pantauan Awak Media Rangkaian Kegiatan Safari Ramadhan Kabupaten Lampung Tengah Di Isi Dengan Pembagian Alquran ,Santanan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa,Pengajian serta Buka Puasa Bersama.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *