Musrenbang 2020, Prioritaskan Infrastruktrur dan Perekonomian Rakyat

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2019. (Foto Candra)
RAKYATMETRO.COM,PANARAAGAN – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2020, Kabupaten Tulanglang Barat (Tubaba) mengedepankan infrastruktur kepentingan peningkatan perekonomian rakyat.
Hal tersebut, di sampaikan Umar Ahmad, SP Bupati Tubaba dalam sambutannya pembukaan Musrenbang Kabupaten yang di laksanakan di ruang aula Pemkab Tubaba, yang bertujuan agar pembangunan kedepan dapat di nikmati oleh masyarakat Tubaba secara merata yang di mulai dari pemberdayaan SDM, dan infrastruktur fisik.
Menurut, Ridho Ficardo Gubernur Lampung yang di wakili oleh Teresia Sormin Staf Ahli bidang perekonimian, dan pembangunan Provinsi Lampung, bahwa dengan melalui Musrenbang Tiyuh, Kecamatan, serta Kabupaten ini adalah dimana kesempatan masyarakat untuk dapat menyuarakan aspirasi sesuai kebutuhan yang di perlukan oleh masyarakat.
“Pembangunan infrastruktur itu penting demi melancarkan perekonimian masyarakat. Namun, pembangunan di bidang SDM masyarakat juga sangat penting demi kelancaran kinerja yang bersinergi dengan kelancaran perekonomian,”ungkapnya. Rabu 19/03.
Sementara, Umar Ahmad, SP Bupati Tubaba mengatakan bahwa Kabupaten Tubaba bukan hanya sekedar Tulangbawang Barat. Namun, ada maksud dan, tujuan selain dari pada itu, serta arti yang mendalam.
“Tubaba adalah, tujuan dari pada tujuan hidup yang sangat melekat di masyarakat Tubaba, jadi ketika tujuan hidup maka dimana ada kehidupan yang perlu ada capaian yang meningkat sehingga membuat masyarakat yang beretika, berahlak, serta berakal sehat dalam menjalankan rutinitas,”katanya.(ADV/Can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *