Bupati Loekman Djoyosoemarto Berikan Apresiasi Kepada PSMTI Lamteng

Bupati Loekman Djoyosoemarto Berikan Apresiasi Kepada PSMTI Lamteng. (Foto Ist)

RAKYATMETRO.COM,TERBANGGI BESAR – Paguyuban sosial marga Tionghoa Indonesia (PSMTI)Kab Lamteng mengadakan bakti sosial yang bertempat di sekretariat PSMTI Lamteng Jl Jendral Sudirman no 112 Bandarjayatimur. kegiatan bakti sosial diisi dengan donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang diikuti anggota PSMTI Lampung Tengah dan warga sekitar.

Sekitar pukul 10 wib bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoeomarto beserta rombongan hadir dalam acara bakti soial tersebut, tentunya rasa bangga dan senang begitu nampak dari para pengurus Paguyuban sosial marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lamteng.

Dalam laporannya Ketua PSMTI Lampung Tengah Vincent Kurniawan mengatakan kedepannya kegiatan bakti sosial akan diadakan secara rutin per 3 bulan demi terciptanya keperdulian diantara sesama anggota PSMTI dan juga warga sekitar yang membutuhkan.

Vincen menjelaskan saat ini jumlah pengurus PSMTI Lampung Tengah sebanyak 55 orang, oleh karna itu kedepannya vincen berharap kepada Bupati Lampung Tengah untuk dapat memberikan bimbingan dan pembinaan sehingga PSMTI Lampung Tengah bisa lebih maju dan bisa membantu pemerintah dalam membangun kabupaten Lampung Tengah, ditambahkan vincen atas nama pengurus mengucapkan terima kasih atas kehadiran bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto diacara bakti sosial ini meski hari libur seperti ini.

Sementara itu Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto dalam sambutan nya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan beliau berharap nantinya kegiatan semacam ini lebih sering dilakukan dan semakin mengeratkan rasa kerukunan dan perdamaian diantara warga masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati mejelaskan selama memimpin kabupaten Lampung Tengah dirinya tidak pernah membeda bedakan suku ras dan agama, menurut bupati semuanya sama dan memiliki hak dan kewajiban yang sama mencari penghidupan di Lampung Tengah, bupati mengajak kepada warga masyarakat agar lebih bangga dan mencintai kabupaten Lampung Tengah.

Bahkan ditambahkan Bupati kedepannya dirinya akan membuat sebuah program kegiatan yang akan membuat bangga bagi semua warga masyarakat sebagai warga masyarakat lampung Tengah.

Usai memberikan sambutan Bupati lampung Tengah yang mendapat gelar dari warga masyarakat sebagai bupati Gotong Royong ini ikut menyaksikan secara langsung proses pelaksanaan donor

Disela ramah tamah dengan pengurus Paguyuban sosial marga Tionghoa Indonesia (PSMTI)Lamteng bupati kepada awak media bupati menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini mertupakan suatu bentuk keperdulian anggota PSMTI untuk membantu pemerintah Daerah dalam menjaga kesehatan warga masyarakat. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *