Bupati Umar Ahmad Melantik Kepala Tiyuh

Bupati Umar Ahmad usai Melantik Kepala Tiyuh foto bersama. (Foto Ist)

RAKYAT METRO.COM,TUBABA– Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) melantik kepala Tiyuh Margomulyo, Margasari, Totokaton, Toto Wonodadi, Saktijaya Kecamatan Batuputih dan kepala Tiyuh Setiabumi Kecamatan Gunungterang,Selasa(13/11/2018).

Pelantikan di laksanakan di Tiyuh Margamulya tepatnya di Kantor Kecamatan Batuputih. Adapun Kepalo Tiyuh yang dilantik pada hari ini, yaitu Sugiyanto sebagai kepala Tiyuh Margomulyo, Nasimin sebagai kepala Tiyuh Margasari, Didik Hasamuntopo sebagai kepala Tiyuh Totokaton, Ali Husin sebagai kepala Tiyuh Toto Wonodadi, Ehfanudin sebagai kepala Tiyuh Saktijaya, Kecamatan Batu Putih; dan Mulyadi sebagai kepala Tiyuh Setiabumi, Kecamatan Gunungterang.

Atas pelantikan tersebut, Bupati Tubaba Umar Ahmad menyampaikan ucapan selamat kepada kepala tiyuh hasil Pilkati serentak pada 10 Oktober 2018 lalu.

“Saudara-saudara yang mulai hari ini telah secara resmi menjadi kepala tiyuh. Sbagai kepala tiyuh, saudara-saudara nantinya dituntut untuk tidak hanya mampu menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan dengan baik, tetapi juga harus mampu secara langsung menjadi pemimpin bagi masyarakat, sehingga masyarakat di tiyuh masing-masing akan merasa terayomi, serta dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dalam suasana yang aman, nyaman, saling bergotong royong, dan senantiasa memiliki rasa kebersamaan yang tinggi,” ujar Bupati dalam sambutannya. (can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *