Reses Metro Barat dan Selatan Warga Usulkan Lampu Jalan

Reses Metro Barat dan Selatan Warga Usulkan Lampu Jalan

RAKYATMETRO.COM – Keinginan warga untuk memiliki jalan lingkungan memadai dan drainase mendominasi pada reses DPRD wilayah Dapil Metro Barat, Selatan, Selasa (6/11) malam.

Dihadapan Ketua DPRD Anna Morinda, Ridhuan Sorry Maoen dan D. Santori warga yang berada di Metro Barat dan Metro Selatan meminta pemkot meningkatkan jalan lingkungan yang ada didaerahnya. Selain itu juga warga membutuhkan perbaikan drainase dan pembangunan drainase.

Ditempat kami masih banyak jalan lingkungan yang masih bertanah dan onderlag untuk itu kami berharap pemkot hendaknya meningkatkan statusnya,tutur seorang warga Aam asal Metro Barat.

Hal senada juga diutarakan warga lainnya, yang menginginkan selain jalan lingkungan juga draianase. Kesempatan reses tersebut juga ada warga yang menginginkan agar kantor Kelurahan Mulyosari direhab, sehingga dapat dimamfaatkan untuk Gedung Serba Guna. Termasuk usulan yang sama dilakukan warga Mulyojati.

Hal itu dibenarkan Ketua DPRD Anna Morinda. Ia berharap kedepan bisa direalisasikan usulan warga tersebut. Kita akan akomodir dan usulkan di tahun 2019 mendatang,ucapnya. Memang diakui dominan keinginan masyarakat adalah keinginan untuk memiliki jalan lingkungan yang memadai. Termasuk rehab kantor kelurahan dan juga butuh pembangunan drainase.

Sementara terpisah juga diakui Ridhuan Sorri Meoen Ali dan D. Santori. Ia mengaku dominan warga Ganjaragung, Ganjarasri dan Mulyojati menginginkan untuk dibangukan drainase. Lalu juga warga meminta agar jalan lingkungan yang masih onderlag ditingkatkan menjadi hotmik, dan jalan tanah dionderlagkan.

Selain itu lampu penerangan jalan yang diperlukan warga di Metro Barat dan Selatan harus merata. Karenanya, pemkot harus menambah titik lampu jalan di Kota Metro. Reses digelar didua tempat, yakni, kediaman rumah warga di Rejomulyo, dan di Aula kantor Kelurahan Ganjaragung.

Semua masukan akan kita akomodir dan usulkan di tahun anggaran 2019 nanti,ucap Ridhuan Sorry. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *