Gubernur Resmi Lantik Loekman Djoyosoemarto Sebagai Bupati Lamteng

Gubernur Resmi Lantik Loekman Djoyosoemarto Sebagai Bupati Lamteng. (Foto Ist)

Bandar Lampung , rakyatmetro.com – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo melantik 2 Bupati yaitu Loekman Djoyosoemarto sebagai Bupati Lampung Tengah, menggantikan Mustafa dengan masa jabatan hingga tahun 2021, dan Dewi Handayani dan AM Syafei sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus masa jabatan tahun 2018-2023 di Balai Kratun komplek Kantor Gubernuran Lampung, (20/9/2018).

Gubernur Lampung M.Ridho Fikardo berpesan kepada kedua kepala daerah yang baru saja dilantik, untuk tidak terlarut dengan perasaan nyaman atau perasaan gembira yang berlebihan. atas keberhasilan yang diraih, karena begitu banyak tugas yang sudah menunggu di depan.

Atas nama Provinsi Lampung, Ridho mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati Tanggamus, serta bupati Lampung Tengah yang baru dilantik. ditegaskan Ridho kedepannya harus lebih siap dalam mengemban amanahdan berbagai pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan.

Selain itu, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengatakan mengingat kabupaten Lampung Tengah adalah sebuah kabupaten terluas di Propinsi Lampung maka Ridho berharaf agar kepada bupati yang baru saja dilantik untuk menyatukan warga masyarakat dan menyelesaikan PR terutama pembangunan inprastruktur.

Usai dilantik sebagai Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto kepada awak media Loekman mengatakan akan segera melakukan gebrakan sesuai dengan arahan gubernur Lampung yaitu akan memperbaiki inprastruktur .

Dari pantaun awak media ada hal yang berbeda dalam pelantikan Bupati Lampung Tengah dan Bupati Tanggamus serta wakil bupati Tanggamus yaitu dihadiri oleh pejabat dari pusat yaitu Ketua MPR RI Insinyur Zulkifli Hasan dan Jaksa Agung Republik Indonesia HM. Prasetyo yang merupakan kakak kandung dari Bupati Lampung Tengah yang baru saja dilantik serta anggota DPR Sudin S.E. (Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *