Proyek Pasar Tanpa Papan Informasi di Pertanyakan Warga

Proyek Pasar Tanpa Papan Informasi di Pertanyakan Warga

TUBABA – Beberapa Pembangunan Proyek yang di lakukan di daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) sering kali tidak memiliki papan informasi yang terpasang di sekitar pekerjaan pembangunan.

Salah satunya adalah pembangunan Pasar yang berada di Tiyuh Margo Mulyo Kecamatan Batu Putih kabupaten Tubaba, Menurut salah seorang pedagang sedari awal pembangunan pasar itu memang tidak nampak papan informasi yang di pasang di sekitar bangunan itu, sehingga pedagang serta pengunjung pasar itu tidak mengetahui sumber anggaran untuk membangun pasar tersebut.

“Kalau papan informasinya kayaknya gak ada mas dari awal pembangunan, ya kami juga gak tahu ini siapa yang bangun. Yang jelas kami tahunya di bangun gitu aja,”ujar salah seorang warga.

Baca Juga

Sementara berdasarkan hasil tinjauan media ini di lokasi pembangunan terdapat perbedaan antara jarak senggang pada pemasangan kerangka atap yang menggunakan baja ringan.

Masih di lokasi yang sama salah satu pekerja bangunan tersebut mengatakan bahwa mereka sendiri tidak mengetahui siapa pemilik pekerjaan pasar tersebut dan mereka juga mengatakan bahwa pengawas bangunan pasar itu sudah pulang terlebih dahulu karena hari sudah menjelang sore.

“Kalau pemborongnya gak tahu mas, kami baru seminggu kerja karena pekerja yang lama udah pulang. Ini juga pengawasnya sudah pulang karena sudah sore.” Kata dia yang enggan di sebutkan namanya kepada rakyatmetro.com,Minggu (09/9).

Selain itu hingga berita ini diterbitkan Pihak Tiyuh tersebut tidak berada di kediamannya saat di sambangi untuk di mintai keterangan terkait sumber anggaran pembangunan pasar tersebut.(can)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *