DD Tahap 2 Tiyuh Galang Tunggal Makarta Bangun Rabat Beton

DD Tahap 2 Tiyuh Galang Tunggal Makarta Bangun Rabat Beton. (RAKYAT TUBABA/Candra)

Rakyat Tubaba – Kepalo tiyuh Gilang Tunggal Makarta, Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulangbawang Barat terus melakukan pembangunan guna mensejahterakan warga setempat.

Kepalo tiyuh Gilang Tunggal Makarta Jaeni Dahlan

Semua pembangunan yang dilakukan di tiyuh Gilang Tunggal Makarta menggunakan dana desa (DD) bersama masyarakat dan secara transparan.

Kepalo tiyuh Gilang Tunggal Makarta Jaeni Dahlan mengatakan, dana desa yang di keluarkan pada tahun 2018 ini khususnya di termin ll ( kedua ).Kita gunakan untuk pembangunan Rabat Beton jalan usaha tani, hal tersebut sesuai keinginan warga yang di ajukan sebelum dana desa tersebut di keluarkan oleh pemerintah daerah,ujarnya.

Hal ini guna mendengarkan aspirasi masyarakat demi kemajuan tiyuh setempat, selain itu akan kita lakukan pembangunan yang lainnya di termin ke-3 nantinya.Semua sudah kita atur sedemikian rupa agar pembangunan ditiyuh ini teratur dan terencana,tambahnya.

Semua pembangunan yang bersumber dari dana desa kami kelola bersama masyarakat, secara transparan dan atas kerjasama bersama.tutupnya. (can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *