Walikota Pairin Resmi Buka Metro Fair Tahun 2018

Walikota Pairin Resmi Buka Metro Fair Tahun 2018. (Foto Ist)

Rakyat Metro – Walikota Metro Achmad Pairin membuka Metro Fair Tahun 2018, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Metro ke 81,sekaligus Hari Kemerdekaan RI ke 73, Acara berlangsung di Samber Park Kota Metro, Kamis (9/8/2018).

Sebelum dibuka acara Metro Fair oleh Walikota Metro, terlebih dahulu diawali dengan arak arakan pawai dari 5 Kecamatan Kota Metro serta berbagai tarian tradisional, kreasi, musical dan Reok Ponorogo.

Dalam sambutannya Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan dalam HUT Kota Metro dan sekaligus HUT RI ini diharapkan Kota Metro lebih maju ke depannya.

Baca Juga

“Semoga Kota Metro lebih maju kedepannya,dan saya persilahkan forkopimda melihat-lihat kreasi dan stand dari para stakeholder di Kota Metro,”ujarnya.

Pairin juga berharap bagi teman teman dari dinas dan instansi serta pihak swasta yang telah ikut serta dalam Metro Fair ini dapat keuntungan dari produk yang dijual di standnya masing masing.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Metro Sekaligus Ketua Pelaksana Metro Fair A.Nasir AT menyampaikan bahwa Metro Fair ini akan berlangsung selama 10 hari. Kemudian untuk stand berjumlah 60 stand diikuti oleh Dinas dan instansi serta pihak swasta se-Kota Metro.

Semoga dengan kegiatan Metro Fair ini akan memberikan manfaat dan menghibur masyarakat kota Metro,ungkapnya.

Acara ini dihadiri, Wakil Walikota Metro, Ketua DPRD, dan Forkopimda. (sur)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *