DPT Kota Metro 109.977 Suara Cadangan 2.862 Suara

Proses pelipatan suara pemilihan gubernur Lampung di Kota Metro

RAKYAT METRO -Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kota Metro terdapat 109.977 suara. Sedangkan surat suara yang di terima KPU Metro berjumlah 112.839 surat suara, jumlah tersebut sudah termasuk surat suara cadangan sebanyak 2.862.

112.839 surat suara tersebut akan di didistribusikan bersamaan dengan 238 kotak suara ke 238 TPS yang terdapat di 5 kecamatan dan 22 kelurahan yang ada di Kota Metro.

Ketua KPU Kota Metro Sukatno mengatakanKPU Kota Metro memastikan logistik pilkada sudah lengkap dan siap didistribusikan ke tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Jadi logistik yang kita terima dari KPU Provinsi itu hari ini sudah terpenuhi semua untuk seluruh TPS yang ada di Kota Metro, dan hari ini adalah packing yang terakhir dari kekurangannya yang di kirim kemarin malam, dan hari ini juga kita masukan ke kotak suara lalu kita segel.

Kemudian selanjutnya hari minggu tanggal 24 itu akan kita didistribusikan PPK diseluruh wilayah Kota Metro,” ucap Sukatno saat menyaksikan jalannya pelipatan surat suara di aula Kelurahan Mulyojati, Metro Barat, Jum’at (22/6/2018).

Terkait antisipasi kekurangan surat suara Sukatno memastikani surat suara sudah terpenuhi dan sudah dikirimkan dan hari ini sudah terpenuhi 100 persen sesuai dengan kebutuhan DPT di Kota Metro. (son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *