Kapolda: Jangan Takut Tindak Tegas Pelaku Begal


Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana beserta jajaran Polda Lampung meninjau pos pengamanan lebaran 2018 Polres Metro. (Rakyat Metro/Sonny)

Rakyat Metro Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana beserta jajaran Polda Lampung meninjau pos pengamanan lebaran 2018 Polres Metro di Taman Makam Pahlawan Ganjar Agung Metro Barat, Kamis (14/6/2018) dini hari.

Dalam peninjauan ke Pos Pengamanan Lebaran Polres Metro, Kapolda Lampung di dampingi Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik dan Kasat Reskrim Polres Metro AKP Try Maradona. Dalam kesempatan itu Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana memberikan pengarahan dan motivasi kepada Tim Anti Begal Polres Metro.

Mantan Wakapolda Metro Jaya ini menegaskan kepada Tim Anti Begal agar selalu menjaga rasa aman masyarakat dari tindak kejahatan, baik selama lebaran maupun sesudah lebaran. Mengapa ? Karena menjaga keamanan merupakan mutlak menjadi tugas Polisi.

Jadi sebagai polisi kita harus bisa memastikan rasa aman kepada masyarakat, karena itu sudah menjadi tanggungjawab kita sebagai polisi. Untuk itu, kita harus menindak tegas para pelaku begal yang meresahkan masyarakat, bahkan tembak di tempat jika melawan,tegas Mantan Kapolres Bogor ini.

Kapolda Lampung juga mengharapkan agar dapat mewujudkan Lampung bebas dari begal , sehingga Lampung aman dan masyarakat terjamin tidak takut melakukan kegiatan baik masyarakat Lampung maupun masyarakat luar Lampung yang akan merayakan lebaran. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *