Buka Puasa Bersama Yayasan Iqro Insani, PWI dan KAHMI

Rakyat Metro – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan 1439 Hijriyah mengadakan buka bersama dengan Yayasan Iqro Insani, Yayasan Gemasic, PWI dan KAHMI dilaksanakan di balroom Hotel Grand Skuntum, Senin, 4 Juni 2018.

Adapun tema dalam kegiatan buka bersama “Dengan Puasa Ramadhan Meningkatkan Kepedulian Sosial”

Ketua Yayasan Iqro Insani RSIA AMC dr H. Wahdi, SDj, SpOG dalam sambutan mengatakan, dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan 1439 Hijriyah kali ini, AMC Group, PWI, dan KAHMI ingin menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi sesama dengan mempererat tali silaturrahmi dengan adakan buka bersama sekaligus menyantuni anak yatim.

Wahdi juga berharap dengan adanya kegiatan buka bersama di bulan ramadhan ini Insyaallah dapat bermanfaat sebagai hamba Allah.

Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutan mengapresiasi kegiatan sosial tersebut. Menurutnya, kegiatan itu selaras dengan visi dan misi Bumi Sai Wawai.

Pairin memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pemrakarsa kegiatan ini, telah memberikan dan menyajikan kegiatan sosial. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena kegiatan semacam ini selaras dengan visi misi Kota Metro.

Sementara Ketua PWI Kota Metro Abdul Wahab mengatakan, kolaborasi ini merupakan kali pertama dilakukan PWI Kota Metro bersama KAHMI/ KOHATI, Yayasan Insani, AMC. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat, membawa barokah dan dapat berkelanjutan dimasa mendatang.

“Juga dapat mempertahankan hubungan silaturahmi kita semua yang hadir disini. Semoga kota adalah orang-orang yang beriman dan diberi umur yang panjang,” tukasnya.

Dosen IAIN Metro DR Maskurllah, MA dalam tausiahnya mengatakan agar kita berterima kasih masih diberi kesempatan kepada allah untuk bertemu lagi dengan bulan ramadhan yang penuh hikmah, barokah dan mafiroh oleh allah swt.

Semoga saja kita dalam menjalankan ibadah puasa ini hingga selesai amin ya robal alamin.

Usai mendengarkan tausiah dari dosen IAIN Metro. Walikota Metro Achmad Pairin diberi kesempatan untuk menyerahkan penghargaan kepada karyawan terbaik AMC Group. Dalam kesempatan itu walikota Metro turut di dampingi Ketua Yayasan Iqro Insani sekaligus Ketua KAHMI Metro dr WAHDI, SDj.SpOG dan di dampingi direktur Rumah sakit ibu dan anak AMC dr Fitri Yuli Mayasari, MARS.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Yayasan Iqro Insani yang juga Ketua KAHMI memberikan santunan kepada anak yatim dan setelah itu foto bersama dengan karyawan terbaik AMC Group.

Selain Walikota Metro Achmad Pairin, hadir juga sejumlah unsur Forkopinda Kota Metro, seperti Kapolres Metro yang diwakili Waka Polres, Dandim 0411/LT yang diwakili, kepala dinas, camat dan lurah. Juga KAHMI, Forhati, HMI, dan jurnalis yang tergabung di dalam PWI Kota Metro. (son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *