Walikota Metro Achmad Pairin Resmi Buka Pasar Senja

Walikota Metro Achmad Pairin dan Kadis Perdagangan Leo Hutabarat tinjau Pasar Senja, Jumat (18/5/2018). (Rakyat Metro / Sonny )

METRO, rakyatmetro.com -Sebanyak 180 pedagang senja ramadhan 1439 Hijriyah resmi berdagang di pinggiran Samber Park yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota Metro.

Pembukaan pedagang senja Jumat 18 Mei 2018 ditandai dengan penyematan tanda ke perwakilan pedagang yang dilakukan oleh Walikota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Djohan serta diikuti oleh sekda Metro A.Nasir dan kapolsek metro pusat AKP Suhardo.

Baca Juga

Dalam kesempatan itu, Walikota Metro Achmad Pairin Wakil Walikota Djohan serta didampingi Kepala dinas perdagangan Leo Hutabarat meninjau pedagang siap saji dengan bermacam jenis makanan baik untuk berbuka puasa maupun untuk sahur.

Kendati hujan lebat mengguyur nampak para pejabat Pemkot Metro tetap antusias bersama para pedagang. Begitu juga para pedagang tetap semangat untuk menjajakan makanannya kepada para pengunjung.

Disela sela kegiatan tersebut Wakil Walikota Djohan mengucapkan selamat kepada para pedagang senja yang sudah mulai berdagang. Mudah mudahan walau diguyur hujan akan membawa berkah tersendiri bagi para pedagang.

Djohan juga menghimbau agar para pedagang tetap menjaga kebersihan, ketertiban dan kenyamanan sehingga kegiatan pasar senja yang akan berakhir pada 13 Juni mendatang dapat berjalan dengan baik.

Sementara ibu neneng salah satu pedagang senja mengucapkan terima kasih kepada pemerintah setempat yang telah memberikan fasilitas tempat untuk berdagang makanan siap saji selama ramadhan.

“Iya mas dengan adanya pasar senja ini kami merasa terbantu sekali untuk menambah penghasilan kita dan salah satunya mendukung pertumbuhan ekonomi kerakyatan dan mempermudah ibu ibu yang ingin membeli makanan siap saji, “ujar Neneng. (son)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *