Tiga Menteri Lakukan Dialog Nasional Bersama Mahasiswa Lampung

Tiga Menteri Lakukan Dialog Nasional Bersama Mahasiswa Lampung

Bandarlampung, rakyatmetro.com – Tiga Menteri Republik Indonesia (RI), mendatangi Kampus Universitas Bandarlampung (UBL) untuk melakukan Dialog Nasional Indonesia Maju bersama ribuan mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi swasta di Lampung.

Ketiga Menteri yang hadir yakni Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI, H. Mohamad Nasir, Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi dan Menteri Sosial RI, H. Idrus Marham.

“Kedatangan Menteri untuk melakukan Dialog Nasional. Dan akan menjadi sebuah wahana bagi kita semua yang hadir untuk memberikan gambaran sejauh mana pendidikan berkualitas dan merata yang terjadi di Lampung,” kata Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) wilayah II-B Lampung, Firmansyah, Senin (14/5).

Baca Juga

Dalam Dialog Nasional ini, kata Firman, Provinsi Lampung memiliki bentang geografis yang unik seperti laut, gunung, bukit dan lembah yang terbagi dalam 15 Kabupaten/kota.

“Semoga dengan adanya dialog ini maka akan ada solusi-solusi strategis dan teknis yang dapat disegerakan untuk mewujudkan pemerataan pendidikan di Lampung,” jelasnya.

Dalam pemaparanya, ketiga menteri tersebut menjelaskan terkait kemajuan pembangunan yang sudah dan sedang berlangsung di Indonesia. (Adi)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *