Hut Yonif 7 Marinir Ke-15 Gelar Body Contest dan Adu Panco

Hut Yonif 7 Marinir Ke-15 Gelar Body Contest dan Adu Panco. ( Rakyat Metro / Andi )

Bandar Lampung, rakyatmetro.com – Dalam rangka Hut Yonif 7 Marinir Ke 15, digelar lomba Body Contest dan Adu Panco.

Kegiatan ini kerja sama Yonif 7 Marinir dengan Yamaha bertempat di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung yang diikuti sekitar 50 atlit dari berbagai daerah, Minggu (13/05).

Fitmax Gym tempat olah raga Gym yang yang beralamat di Jalan Jendral Ahmad Yani 165 Metro Lampung, turut ambil bagian memeriahkan dan sekaligus menurunkan atlit binaannya guna mengikuti lomba Body Contest dan Adu Panco.

Baca Juga

Crisman, Owner fitmax gym menuturkan untuk mengikuti acara tersebut kami telah melakukan persiapan dan seleksi dari tahapan seleksi telah dipastikan kami akan menurunkan sekitar lima orang atlit yang kami punya, yang sering mengikuti lomba di daerah maupun di luar kota dan cukup berperestasi.

Sementara menurut David selaku personal trainer mengatakan meskipun dengan persiapan yang singkat sekitar sepuluh hari dan atlit yang akan kami turunkan baru pulang mengikuti kejuaraan di Bandung sekitar sepekan lalu, namun dengan semangat juang dan jam terbang yang dimiliki masing masing atlit target kami optimis adalah juara di setiap kelasnya.

Puji syukur kepada tuhan yang maha esa perjuangan atlit fitmax gym meskipun melakukan persiapan yang cukup singkat sekitar sepuluh hari, untuk lomba body contest atlit yang kami turunkan mendapat juara satu, lima dan sepuluh besar, untuk lomba adu panco kami mendapat juara satu dan dua,tutup Crisman,”tutup Crisman. (Andi)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *