Usianya Yang Muda, Tiyuh Gilang Tunggal Makarta Mulai Membangun

Tiyuh Gilang Tunggal Makarta Mulai Membangun

Tubaba, rakyatmetro.com – Tiyuh Gilang Tunggal Makarta Kecamatan Lambu Kibang KabupatenTulang Bawang Barat secara resmi berdiri pada Bulan Agustus tahun 2008.

Dalam usianya yang relatif muda Tiyuh Gilang Tunggal Makarta yang di pimpin Kepala Tiyuh Jaeni Dahlan beserta segenap masyarakatnya harus bekerja keras untuk mengejar ketinggalan dan agar bisa sejajar dengan Tiyuh Tiyuh lainnya yang sudah lebih dulu berdiri.

Berkat kerjasama yang baik dengan semua pihak khususnya antara pemerintah tiyuh dan masyarakat alhamdulillah tiyuh ini sudah bisa mengimbangi tiyuh tiyuh lainnya di wilayah Kecamatan Lambu Kibang.

Tahun 2018 ini pun tiyuh Gilang Tunggal Makarta dengan dana desa yg diterimanya mulai melaksanakan giat pembangunan diberbagai bidang. Jum’at tanggal 4 Mei dihadapan awak media ini Jaeni Dahlan selaku kepalo tiyuh memaparkan secara gamblang tentang rencana kegiatan pembangunan di tiyuh Gilang Tunggal Makarta.

Seperti yang dilaksanakan hari Jum’at pemerintah tiyuh bersama masyarakat dan tim pelaksana kegiatan ( TPK) dengan disaksikan oleh pihak pihak terkait seperti Pendamping Desa, Pemerintah Kecamatan dan Babinkamtibmas, Tiyuh Gilang Tunggal Makarta telah melaksanakan program Padat Karya Tunai (PKT) di Lapangan Sepak Bola yang sedang direnovasi dengan pemasangan paping block sekeliling lapangan dan pengadaan dua MCK serta perbaikan Tribun, yang didanai dari Dana Desa. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *