Herman HN Kampanye Terbuka di Lapangan Tiyuh Panaragan

Herman HN Kampanye Terbuka di Lapangan Tiyuh Panaragan. ( Rakyat Metro / Candra )

TUBABA , rakyatmetro.com – Calon Gubernur (Cagub) dan pasangannya Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Lampung dengan nomor urut 2, Hi.Herman HN dan Ir. Sutono melakukan kampanye terbuka bersama masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat atau tepatnya di Lapangan tiyuh Panaragan Kecamatan Tulangbawang Tengah. Senin, (07/05/2018).

Calon Gubernur yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk Periode 2019-2024 dilakukukan secara kondusif dan penuh meriah yang dihadirkan langsung artis dari ibu kota, Yadi Sembako dan KH. Hkozinatul Asror.

Dalam sambutan Herman, dirinya telah menyiapkan Program yang bermutu bagi masyarakat, diantaranya adalah Pendidikan yang Gratis, untuk siswa, SD, SMP, SMA, SMK dan Perguruan Tinggi seperti Unila, UIN Radin Intan dan Itera yang melalui Program Bina Lingkungan.

Baca Juga

Kemudian bantuan peralatan sekolah, seperti Tas, dan peralatan sekolah lainya.Program selanjutnya, dirinya akan terus meningkatkan Kesehatan secara Gratis, dan didukung dengan Ambulance Gratis antar dan jemput korban sakit, kecelakaan dan meninggal dunia.”Untuk Perekonomian agar lebih maju, Insfratruktur jalan dan jembatan akan lebih ditingkatkan dan akses Vital semakin di perbaiki yang ada diseluruh jalan Provinsi Lampung, kemudian Bidang Pertanian akan lebih menjamin kepada Petani seperti ketersediaan air untuk sawah melalui pembangunan sumur Bor,” ucapnya dihadapan ratusan tamu undangan.

Kemudian, lanjutnya, bidang Pendidikan Keagamaan yang akan diprioritaskan melalui pembangunan Masjid berornamen Lampung, dan bantuan Pondok Pesantren (Pospen) serta membangun sistem keamanan yang lebih diperketatkan lagi dengan melibatkan masyarakat dan Babinkantibmas serta membangun sistem tombol Panik.Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh kalangan masyarakat yang ada di Kabupaten Tubaba untuk dapat mensukseskan nomor urut 2 pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang terangnya. (Can)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *