Siswa SMKN 3 Metro Siap Ikuti Lomba LKS Tingkat Nasional

Acara Wisuda dan Perpisahan Siswa/i kelas XII SMKN 3 Tahun 2018, di Wisma Haji. (Rakyat Metro / Zuli )

Metro, rakyatmetro.com – Kepala SMKN 3 Kota Metro Suindriyati mengapresiasi segala prestasi yang diukir oleh para Anak didiknya, salah satunya akan mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Nasional di Lombok, NTB, pada 6-12 Mei 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Suindriyati pada Acara Wisuda dan Perpisahan Siswa/i kelas XII tahun 2018, dengan mengusung Tema “Generasi Muda Zaman Now, Inspiratif, Kreatif, dan Berakhlak Mulia Membangun Bangsa”, di Wisma Haji Al-Khairiyah setempat, Rabu (2/5).

Ia juga menyampaikan Prestasi yang membanggakan lainnya seperti LKS tingkat Dunia, yakni di Bidang Joinery pada tahun 2010 atas nama M. Bukhori, dan lomba Web Design pada tahun 2013 atas nama David Naista.

Baca Juga

“Kita selalu mengharapkan adanya prestasi serupa nantinya, yang diharapkan akan datang dari Adik-adik sekalian. Silahkan ukir prestasi segemilang mungkin, melalui Bidang yang ditekuninya nanti”, harap Suindriyati.

Dalam kesempatan yang sama, Waka Humas Ahmad Syafi’i menambahkan, bahwa jumlah Siswa/i kelas XII yang mengikuti Wisuda sebanyak 403 orang dari berbagai jurusan seperti Tekhnik Kontruksi Batu Beton, Tekhnik Gambar Bangunan, Tekhnik Instalasi Tenaga Listrik, Tekhnik Mesin, Tekhnik Komputer dan Jaringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Multimedia, Tata Busana, serta Tata Kecantikan Kulit.

“Alhamdulilah, Sekolah Kita telah menyandang Akreditasi A. Inilah yang memacu Kita semua untuk terus memperbaiki kinerja, agar Sekolah, para tenaga Guru, dan Anak-anak didik yang Kita luluskan semakin berkualitas”, jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, para Siswa/i yang telah memutuskan melanjutkan ke Perguruan Tinggi diucapkan selamat dan tetap giat belajar demi mencapai Cita-cita. Namun bagi yang tidak melanjutkan ke Pendidikan yang lebih tinggi, imbuhnya, harus tetap bersemangat dalam menyalurkan ilmu yang telah diperoleh melalui Bidang yang ditekuninya.

Mengenai Siswa yang mendapat nilai UN tertinggi diraih oleh Atif Rifai Salendra (293,0), Akmal Gufron Zamzani (273,5), dan Kevin Angga Putra (272,0). (Zul)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *