Ikuti Car Free Day, Sekda Kota Metro Ajak Warga Perangi Narkoba

Senam di Kota Metro

Keinginan Pemerintah Kota Metro mengajak warganya hidup sehat sepertinya akan segera terealisasi. Dimana setiap Minggu pertama dan ketiga setiap bulannya diadakan Car Free Day di Lapangan Samber Kota Metro, Minggu (15/04/2018).

Pada acara Car Free Day Pemerintah Kota (Pemkot) Metro juga melibatkan Dinas terkait seperti, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Dinas Kesehatan Kota Metro untuk memberikan pelayanan gratis secara langsung kepada masyarakat.

Berdasarkan sambutan Sekda Kota Metro A. Nasir mengatakan, dalam acara ini selalu diadakan senam Kesehatan Jasmani, Senam Erobik dan Senam Anti Narkoba.

A Nasir berharap, dengan adanya CFD warga sekitar menjadi lebih sehat dan bisa semakin memperluas jaringan untuk bersosialisasi dan bermasyarakat. Secara rutin pada acara ini selalu kita ikuti senam Kesehatan Jasmani, Senam Erobik dan Senam Anti Narkoba.

Terlebih dengan peredaran narkoba sekarang ini. Semoga dengan senam Anti Narkoba yang dilakukan setiap Car Free day, mampu mencegah dalam upaya memerangi narkoba saat ini. Sekiranya kita terus waspada pada lingkungan terdekat kita, segera laporkan hal-hal yang mencurigakan yang berkaitan dengan narkoba kepada BNN, ungkap A. Nasir.

Baca Juga

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *