GOW Metro Gelar Puncak Peringatan Hari Kartini ke-139

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro menggelar puncak peringatan Hari Kartini ke- 139 tahun 2018. Rakyat Metro/Zuli

Metro, rakyatmetro.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro menggelar puncak peringatan Hari Kartini ke- 139 tahun 2018, yang berlangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah setempat, Kamis (19/4).

Kegiatan yang mengambil Tema “Melalui Peringatan Hari Kartini Kita Perkuat Kesetiakawanan Sosial Untuk Mewujudkan Kesejahteraan”, dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Metro beserta Jajarannya, serta Fokorpimda Kota Metro dan undangan lainnya.

Ketua GOW Kota Metro Siti Aisyah Djohan mengatakan, peringatan Hari Kartini yang diselenggarakan oleh GOW dimeriahkan dengan beberapa kegiatan seperti Seminar Lomba Rias Wajah, Pemeriksaan IVA, Bedah Rumah, Bakti Sosial, hingga Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP).

“Peringatan ini adalah keikutsertaan Kita dalam pembangunan khususnya dari kaum Perempuan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup Perempuan dalam berbagai aspek kehidupan, serta demi mewujudkan kesetaraan dan keadilan Gender”, paparnya.

Sementara itu, Walikota Metro A. Pairin turut mengapresiasi berbagai rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh GOW. Diharapkan peringatan tersebut dijadikan introspeksi Diri untuk bisa berperan dalam pembangunan Bangsa, namun tetap mengedepankan Dirinya untuk membina Keluarganya.

Kaum Perempuan merupakan mitra sejajar kaum Laki-laki, sehingga keduanya saling menghargai serta mengisi demi kemajuan bersama”, pungkasnya. (Zul)

Baca Juga

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *